Teen Wolf

The first Hollywood TV Series that I’ve ever watched: Teen Wolf!




Lagi tergila-gila banget sama series ini dan entah kebetulan atau emang sengaja semua pemain cowok di sini bikin cewek normal (Alhamdulillah masih normal) kayak aku ngiler-ngiler. (Taulah tipe-tipe cowok yang ada di stage: cute, manis, ganteng, nerdy, keker, gemesin, kissable, pelukable, pacarable, suamiable, Bapak-dari-anak-anakku-able).

Dan inget ya!

Ini bukan series macem Ganteng-Ganteng Serigala kayak yang diputar di stasiun TV swasta. Please. Cowok-cowok di Teen Wolf ini gantengnya setelah melewati berbagai macam test kadar kegantengan menurut mata saya yang selalu akurat, tajam, dan terpercaya!

Anyway, cerita Teen Wolf itu bagus (nggak! Nggak lame kok! Nggak mau ngaku) banget. Si Scott digigit sama Werewolf Alpha dan jengjengjeng he eventually becomes a werewolf that has to get into the pack! Tapi ya dianya nggak mau karena dia nggak mau jadi werewolf (asli emang mukanya Tyler Posey nggak pake banget kalo lagi jadi werewolf). Dari situlah pengalaman-pengalaman menarik dan mendebarkan mulai terjadi.

Pokoknya seru!!!

Dylan O’Brien ganteng banget di situ! Botak-botak licin gimana gitu (nggak licin jugak wooy!!). Masih tetep dengan gayanya yang sama: konyol, gila, banyak sarkas, ngomong melulu, nerdy. Tapi di atas semua itu, aku suka banget dengan karakter yang dia perankan disini. Yes, I need a best friend like Stiles Stilinski in my life. Zumpaaah! Meskipun udah digimana-gimanain tetep baik. Mesti cari ke bagian dunia yang mana coba biar bisa nemu yang kayak begitu???

Baru nonton season 1 dan still have 4 seasons left. Mana season 3 itu ada 3a dan 3b puun. Belom lagi season 5 yang baru beres baru 5a. 5b nya taun depan! Alamakk mati ajalah waang!

Semogalah semogaaa yang main masih Tyler sama Dylan. Yang lain nggak pa-pa ganti tapi kalo mereka jangaaaan. Meskipun Dylan masih sibuk juga sama Maze Runner dan Scorch Trials-nya tapi moga masih bisa ngelanjutin. Aaamiiin for that.




Ahsudahlah. Lagi alay. Pengen fangirlingan tapi harus nyadar umur. But who cares anyway? Age is just a number, Babe! (What? Age is clearly a f*cking word!). Pffffff.


Lagi ah.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day Ten